Sunday, September 15, 2013

Sejarah Baru untuk U-11



 

Tim U-11 Putera Pemenang Bali berhasil mencatatkan namanya sebagai salah satu penggondol hadiah pada turnamen PHILIPS TERANGI BAKATMU yang di helat di lapangan Renon, Denpasar 8 dan 15 September 2013. Walau hanya berpredikat juara ke-3 saja J namun itu membuat kami semua sangat senang. Biasanya kami pulang lebih awal pada setiap helatan turnamen karena selalu kandas di babak penyisihan grup.
Kami tergabung pada wilayah Denpasar 2 yang di ikuti oleh 12 tim yang terbagi dalam 4 grup dan di setiap grup terdiri dari 3 tim. Juara dari masing-masing grup akan melanjutkan babak semifinal dan akan memperebutkan juara 1, 2 dan 3.  Tim yang menjadi juara akan bertanding lagi melawan tim-tim juara turnamen PHILIPS TERANGI BAKATMU yang di selenggarakan di wilayah yang berbeda yaitu tim juara dari wilayah Tabanan, wilayah Gianyar dan wilayah Denpasar 1. Tetapi sayangnya Putera Pemenang Bali tidak bisa mewakili wilayah 2 Denpasar karena harus kandas di semifinal di wilayahnya.
Tampil sebagai juara grup H setelah menang 3 – 0 melawan Porsebata Canggu dan bermain imbang 0 – 0 melawan Guntur, anak-anak Putera Pemenang terhenti langkahnya di babak semifinal setelah kalah 0 – 1 oleh Mandala Putra. Babak kualifikasi grup dan semifinal di laksanakan pada tanggal 8 September, sedangkan babak final dan perebutan juara 3 wilayah Denpasar 2 dilaksanakan pada tanggal 15 September 2013 dimana anak-anak Putera Pemenang Bali berhasil keluar menjadi juara 3 wilayah Denpasar 2 setelah mengalahkan SSB Wistra Teguh 1 – 0 melalui gol cantik dari striker Dimas Ramadan di pertengahan babak I.

Tidak tampak kekecewaan pada wajah anak-anak, yang ada adalah wajah sumringah dan suasana kekeluargaan yang kuat antara kami. “ kak! Kita membuat sejarah baru untuk tim kita! Kita juara tigaaaaaaaaaaaa….!” : teriak Putu Sumardiana sang penjaga gawang sekaligus kapten tim U-11 yang menggantikan Bayu Saputra yang absen karena sakit. Kami membawa pulang piagam penghargaan dan uang pembinaan yang mana uangnya sebagian kami pakai untuk makan bakso ramai-ramai sepulang dari turnamen J. Well done Kiddos! Terimakasih sudah menjadi bagian dalam mencetak sejarah baru bagi tim dan SSB kita, teruslah menjadi pembuat sejarah yang positif di hidupmu! Go..Go…Go..Jaya!

 

1 comment:

  1. http://www.youtube.com/watch?v=c9TXsOJqgY4 , ini link nya Philips Terangi Bakatmu

    ReplyDelete