Monday, June 24, 2013

 


 
Putera Pemenang U-15 Go International

 
Putera Pemenang Bali U-15 lolos dari lubang jarum babak kualifikasi dan mencatatkan nama mereka sebagai salah  satu tim 4 besar yang akan mewakili wilayah Bali pada kejuaraan Bali Inter Island Cup 2013 yang akan di putar pada September mendatang di Bali. Turnamen tersebut di adakan oleh Asosiasi Sekolah Sepak Bola Indonesia (ASSBI) Kor Cab Bali yang di ikuti oleh SSB dari Singapura, Malaysia, India dan beberapa dari SSB lokal Indonesia seperti dari Papua, Medan, Padang, Bandung, Malang, Semarang, Surabaya.  Tim yang berasal dari luar Bali langsung mendaftar tanpa melewati babak kualifikasi tentunya harus melengkapi semua persyaratan dan administrasi yang panitia sudah tentukan, sedangkan untuk tim-tim yang berasal dari Bali harus melalui babak kualifikasi terlebih dahulu mengingat jumlah tim SSB dari Bali banyak yang tertarik mengikuti turnamen ini.
 
Kuota tim yang di tentukan oleh panitia untuk partisipan dari Bali adalah 4 tim saja, sedangkan tim yang berminat dan yang sudah lolos dari segala persyaratan dan administrasi adalah 9 tim yaitu Damar Sakti, Putra Perkanthi, Putra Mumbul, Porsebata Canggu, Putra Kapal, Canggu Club Football Association, BSJ Canggu, Jima Padang Sambian dan Putera Pemenang Bali U-15. Babak kualifikasi terbagi menjadi 2 grup yaitu grup A yang di isi 5 tim SSB dimana sudah terselesaikan semua pertandingan pada hari Minggu kemarin (23 Juni 2013) dan keluar sebagai juara adalah Putra Kapal dan runner Up yaitu Putra Perkanti yang mengalahkan lawan-lawan mereka yaitu Damar Sakti, Putra Mumbul dan Jima Padang Sambian. Sedangkan di Grup B semua pertandingan dilakukan hari ini (24 Juni 2013) mulai pukul 08.00 WITA di lapangan Yoga Perkanthi Jimbaran Kab. Badung yang mana keluar sebagai juara grup adalah Porsebata Canggu dan di temani oleh tim Putera Pemenang Bali sebagai runner up.
 
Pada babak kualifikasi di grup B ini Putera Pemenang melakukan pertandingan pembuka melawan Porsebata Canggu dan memenanginya dengan skor telak yaitu 5 – 1, kemudian melakoni pertandingan kedua yang sangat menentukan melawan CCFA yang banyak di huni pemain asing dari Perancis, Amerika, Korea Selatan juga Jepang dan memenanginya dengan susah payah 3 – 2. Anak-anak bermain dengan sangat hebat dan semangat walaupun mereka tertinggal dua gol terlebih dahulu, di penghujung babak pertama mereka berhasil mengejar ketertinggalan dan menyamakan kedudukan menjadi 2 – 2 dan babak kedua melakukan come back yang luar biasa menjadi 2 – 3. Kedua tim bermain berimbang dan membuat jantung saya berdegup kencang J setelah unggul 3 – 2 tim Putera Pemenang di gempur habis-habisan akan tetapi dewi fortuna masih berpihak pada kita dan gawang Putera Pemenang yang di kawal Wayan Darmada tidak berhasil di bobol lawan, dengan demikian Putera Pemenang Bali menang dan berhak tampil pada putaran turnamen Inter Island Cup 2013 walaupun masih menyisakan 1 pertandingan lagi melawan tim yang sudah pasti lolos yaitu BSJ Canggu yang sudah memenangi 2 pertandingan sebelumnya. Pada pertandingan terakhir yang tidak menentukan itu Putera Pemenang menurunkan pemain lapisnya dan permainan mereka tidak mengecewakan walaupun di pukul 0 – 2 oleh tim SSB BSJ Canggu J. Anyway ..Selamat kepada Putera Pemenang Bali U-15! Kalian sudah memberikan yang terbaik dan menjadi contoh yang baik untuk adik-adik kalian di SSB Putera Pemenang Bali kita tercinta. Tetap semangat dalam berlatih dan jangan cepat berpuas diri dulu karena pertandingan yang lebih ketat dan kompetitif akan menunggu kalian di bulan September ini. Gud luck dan Tuhan Memberkati kalian semua! Putera Pemenang!!! Bisaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!

Penjaga Gawang tangguh Putera Pemenang U-15!

 

No comments:

Post a Comment