Sunday, December 15, 2013

Farewell Party 2013


Foto bareng dan salam-salaman dengan Orang Tua dan anak didik.

Ada-ada saja kerjaan dari Pelatih dan Pengurus SSB Putera Pemenang Bali ini :) Minggu, 8 Desember 2013 mereka membuat acara tutup tahun sekaligus latihan terakhir di tahun ini bersama semua anak didik dari U-9 sampai dengan U-15 plus beberapa orang tua anak didik yang setia mendukung anak-anak mereka. Dalam kesempatan itu pula para pelatih dari beberapa kelompok umur memberi penghargaan kepada pemain-pemainnya yang dinilai layak mendapatkan nilai plus di beberapa kategori berikut ini, yaitu sebagai pemain terfavorit, pemain tersantun dan pemain terbaik.

Skuad U-9

Pemain terfavorit di berikan kepada pemain yang selama kurang lebih di tahun 2013 ini rajin datang berlatih, berkarakter lucu dan suka membuat suasana latihan menjadi ceria serta menjadi teman dekat dari banyak anak dan dia sendiripun tidak memilih-milih dalam bergaul. Selanjutnya Pemain tersantun di berikan kepada anak yang tentunya juga rajin datang berlatih dan yang mempunyai karakter yang bertumbuh dengan baik, seperti yang dulunya sering ngomong kasar, sering mengeyel dan tidak taat sama pelatih berangsur-angsur berubah menunjukkan pribadinya yang baik dan santun. Dan yang terakhir kepada pemain terbaik, yaitu pemain yang jarang absen latihan dan mengikuti semua materi latihan dengan sangat sungguh-sungguh serta selalu menunjukkan kualitas skill dan teknik dengan konsisten dalam setiap laga pertandingan. Ketiga pemain tersebut di anugerahi medali "emas" yang di buat langsung oleh pengrajin dari Jogjakarta :) . Tulisan dalam  medali yang di dapatkan Gede Bayu sebagai pemain terbaik U-11 di tahun ini adalah " Pemain Terbaik U-11 2013 We Are The Champions". Anak-anak didik yang mendapatkan penghargaan sangat senang dan bangga sekali :) Harapannya semua anak-anak yang mendapatkannya terus memberikan yang terbaik dan bagi yang belum mendapatkannya tidak berkecil hati, namun malahan memacu mereka untuk bisa lebih baik lagi dalam segala hal diperiode mendatang. 

Skuad U-11

Pada kesempatan itu semua pelatih dan pengurus SSB Putera Pemenang Bali menyampaikkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua anak didik dan orang tua yang sudah setia untuk berjalan bersama sampai dengan saat ini, dan tidak ketinggalan meminta maaf atas semua kesalahan yang sudah diperbuat dan sama-sama belajar menjadikan semua itu pelajaran yang berharga untuk menyongsong tahun-tahun yang akan datang untuk lebih lagi. Acara tersebut di tutup dengan salam-salaman satu dengan yang lain sambil menikmati kue yang sudah di buat oleh ibu Kris yang tak lain adalah istri dari head coach PPB yaitu coach Fernando de Souza. Akhir cerita, marilah kita bersama  pelatih dan anak-anak didik SSB Putera Pemenang Bali terus bekerja keras untuk mengoptimalkan semua talenta yang Tuhan berikan dalam hidup kita ini, khususnya di bidang sepakbola untuk sebuah kebaikan di masa yang akan datang.. amen.. Sampai bertemu kembali di tahun yang akan lebih baik lagi 2014! dan ingat jangan lupa kembali berlatih lagi tanggal 6 Januari. Salam Olahraga!



Skuad U-13

 

Skuad U-15




No comments:

Post a Comment