Thursday, May 30, 2013

 Selamat ulang tahun yang pertama Putera Pemenang!

Thank’s banyak Tuhan untuk hidayah dan rahmat-Mu sampai dengan saat ini untuk kami semua! Tepatnya pada tanggal 2 Mei lalu SSB Putera Pemenang Bali merayakan hari jadinya yang pertama. Dalam rangka memeriahkan hari jadinya, SSB Putera Pemenang Bali mengadakan pesta turnamen sepakbola se-Bali diantaranya turnamen ini bertajuk Putera Pemenang Bali Charity Cup I dan Putera Pemenang Bali Cup I untuk kelompok usia 9, usia 11, usia 13 dan usia 15. Ibarat kalau anak yang baru berumur 1 tahun masih belajar untuk berdiri, maka dalam keikutsertaan pada turnamen ini anak-anak Putera Pemenang Bali cukup mudah untuk di lewati lawan-lawan mereka J tidaklah mengapa..yang penting anak-anak senang dan kenyang! Berikut hajatan perayaan HUT SSB Putera Pemenang Bali :

Putera Pemenang Bali Charity Cup I

Sejujurnya hajatan ini diadakan dalam rangka penggalian dana untuk turnamen Putera Pemenang Bali Cup I yang menghabiskan lumayan banyak duit J kami membuat turnamen kecil yang mana partisipannya sebanyak 8 tim dimana tergabung dalam 2 grup yang masing-masing grup terdiri dari 4 tim dan nantinya akan di ambil juara dan runner up grup setelah melakukan babak penyisihan untuk melanjutkan babak semifinal dan seterusnya. Kami mengundang kolega kami yang mendukung hajatan pesta kompetisi hari jadi SSB Putera Pemenang Bali, mereka-mereka adalah tim-tim dari perusahaan, organisasi dan tim desa lokal termasuk tim pelatih dari SSB Putera Pemenang Bali. Setiap tim membayar sejumlah uang dalam kompetisi ini, jadi mereka berjuang dengan keras untuk memperebutkan piala yang tanpa uang pembinaan J namanya juga charity hahaha.


runner up yeeeahh :)
Dalam turnamen ini kami menggunakan setengah lapangan sepakbola dimana bukan 11 vs 11 orang melainkan hanya 7 vs 7 dengan menggunakan waktu 2 x 10 menit tanpa istirahat. Acara ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 4 mei 2013 mulai pukul 18.30 Wita dan selesai 22.00 Wita dimana tim pelatih Putera Pemenang Bali keluar sebagai juara II karena kalah adu penalti di babak final melawan tim lokal Muda Kelana. Lumayan lah J sedangkan juara ke III di rebut oleh tim Rock Nusa Dua Bali.

Putera Pemenang Bali Cup U-9, 10 Mei 2013
 
Putera Pemenang U-9
Tim U-9 Putera Pemenang Bali yang baru di bentuk sejak kurang lebih sebulan lalu ini merupakan tim binaan saya J dalam kompetisi ini kami berhasil melewati babak penyisihan dan menembus babak 6 besar! Luar biasa! Hahaha…menggunakan ukuran lapangan 60 x 40 meter dan jumlah pemain adalah 9 vs 9 dan terbagi dalam 3 grup lalu di ambil juara dan runner up untuk melanjutkan babak penyisihan 6 besar lalu semifinal dan final. SSB Putera Kapal tampil sebagai juara I dan SSB Mandala Putra juara II sedangkan SSB Jima merebut juara III.

babak adu penalti final U-9


Putra Kapal U-9

Putera Pemenang Bali Cup U-11, 10 Mei 2013

Bersamaan hari dan tanggal kompetisi dengan U-9 yang menggunakan lapangan A, kompetisi U-12 menggunakan lapangan B alias sisi setengah bagian timur dari lapangan sepakbola Desa Adat Kelan kandang SSB Putera Pemenang Bali. Dengan ukuran lapangan dan format kompetisi yang sama tetapi jumlah pemain berbeda yaitu 7 vs 7 menjadikan permainan ini enak di tonton karena banyak sisi ruang kosong yang dapat di gunakan anak-anak untuk mengaplikasikan strategi dan kerja sama tim untuk menguasai bola yang akhirnya untuk diceploskan ke gawang lawan. Tim SSB Putra Mumbul menjadi jawara hajatan ini sedangkan SSB Bali United 1 dan SSB Bintang Dinamika Denpasar menjadi runner up dan juara III. Dari tuan rumah cukup puas berada di tempat ke-3 babak penyisihan dan memaksa mereka pulang lebih awal dari turnamen ini L tetap semangat kawan!

Tim Putera Mumbul U-11

Putera Pemenang Bali Cup U-13, 12 Mei 2013

Format yang digunakan pada turnamen ini menggunakan lapangan besar (ukuran normal lapangan sepakbola) dengan jumlah pemain 11 vs 11 dan waktu 2 x 25 menit tanpa waktu istirahat dengan pergantian pemain sebanyak 7 kali dalam 1 pertandingan. Lagi-lagi tim SSB Putra Mumbul kab. Badung keluar sebagai juara pada pagelaran turnamen ini, didampingi oleh SSB Jima Denpasar sebagai runner up dan SSB Tabanan United kab. Tabanan yang menyabet juara III sedangkan tim tuan rumah hanya berada di urutan buncit di fase grup babak penyisihan tanpa merasakan seri dan kemenangan..don’t worry, we still love yall babies!

Tim Tabanan United U-13

Putera Pemenang Bali Cup U-15, 19 Mei 2013

Turnamen U-15 ini merupakan acara puncak dari pesta kompetisi dalam rangka memeriahkan hari jadi SSB Putera Pemenang Bali. Acara tersebut di buka oleh sambutan ketua Yayasan Putera Pemenang Bali dan ketua Yayasan Bagi Bangsa-Bangsa Sejahtera selaku pelindung dari SSB Putera Pemenang Bali di lanjutkan dengan persembahan dari putri-putri lokal desa Adat Kelan yang membawakan tarian adat tradisional Bali. Sistem turnamen ini menggunakan lapangan besar ukuran normal dengan waktu 2 x 30 menit dengan pergantian pemain sebanyak 7 kali, turnamen ini di ikuti oleh 8 tim yang terbagi menjadi 2 grup dan setiap grup di ambil juara dan runner up untuk melanjutkan babak semifinal dan seterusnya.

Tim Damar Sakti U-15

Setiap pertandingan saya pikir berlangsung dengan menarik, tapi sangat disayangkan anak-anak usia 15 alias ABG jaman sekarang ini kurang cukup mampu mengontrol emosi mereka hal ini terlihat banyak kartu kuning dan bahkan kartu merah di layangkan wasit kepada pemain. Partai puncak melibatkan antara SSB Damar Sakti Denpasar melawan SSB Putra Mumbul Kab. Badung yang di menangkan oleh SSB Damar Sakti Denpasar dengan skor 1-0, namun pertandingan di warnai keributan antara kapten tim Putra Mumbul yang berposisi sebagi bek dengan penyerang Damar Sakti dan keduanya diganjar kartu merah oleh wasit. Pertandingan sempat dilanjutkan sebentar, namun wasit meniup peluit panjang untuk mengakhiri pertandingan  sebelum babak kedua berakhir karena  kedua tim sudah tidak bermain sportif lagi takutnya bukan sebuah permainan sepak bola yang terjadi melainkan perkelahian massal yang terjadi di dalam lapangan sepak bola L. SSB Damar Sakti Denpasar keluar sebagai juara I, SSB Mumbul Kab. Badung sebagai runner up dan SSB. Putra Kapal Kab. Badung menjadi juara ke-3 sedangkan Putera Pemenang Bali sendiri berada di peringkat ke-3 fase grup di babak penyisihan J.

Kampanye anti rokok.

hmmm...

Yang cidera di rawat, orang tuapun senang.

Untuk keseluruhan acara pesta kompetisi berlangsung dengan cukup baik dan cukup lancar, kami senang banyak teman-teman pelatih dari SSB lain mengacungi jempol kepada kami J tak kalah juga pujian dari setiap wasit yang kami undang untuk memimpin setiap laga dari turnamen ini, “sebagai hajatan yang pertama kalinya, SSB Putera Pemenang Bali sangat bagus dalam persiapan dan penyelenggaraan turnamen ini. Kami salut kepada anda!” kata salah satu staff SSB Jima Denpasar J. So again : terimakasih Tuhan untuk semua pimpinan-Mu dan penyediaan-Mu! Terimakasih kepada semua teman-teman panitia yang bersama-sama tertawa dalam penyelenggaraan pesta turnamen ini dan juga kepada seluruh pihak yang tidak bisa kami sebutkan satu-persatu yang telah mendukung acara perayaan ini dari awal sampai akhir yang berjalan dengan manis...kalian semua luar biasa! :) Baiklah mitra olahraga dimanapun anda berada, berakhirlah sudah hajatan kita ini dan sampai jumpa pada turnamen Putera Pemenang Bali Cup selanjutnya. Blessings!

panitia and the gang.

 

No comments:

Post a Comment